0
Cara Menambahkan Google Sitemap untuk Blog Blogger AndaPelajari cara untuk menghasilkan sitemap lengkap blog Blogger Anda menggunakan generator sitemap secara online dan menyerahkan sitemap XML untuk Google melalui robots.txt.
   File XML Sitemap adalah seperti sebuah direktori dari semua halaman web yang ada di website atau blog Anda. Mesin pencari seperti Google dan Bing dapat menggunakan file-file sitemap untuk menemukan halaman di situs Anda bahwa bots pencarian mungkin telah dinyatakan tidak terjawab .Masalah dengan Blogger Sitemap FilesSebuah file sitemap yang lengkap harus menyebutkan semua halaman dari sebuah situs tapi itu tidak terjadi jika blog Anda di-host di Blogger.Default file XML sitemap dari setiap blog Blogger akan memiliki  26 posting blog terbaru - . Itu pembatasan karena beberapa halaman blog Anda lebih tua, yang hilang dalam default file XML sitemap, mungkin tidak pernah  diindeks di mesin pencari. Ada  solusi sederhana untuk memperbaiki masalah ini.Menghasilkan Sitemap Lengkap untuk Blog Blogger Anda.Bagian ini berlaku untuk kedua blog biasa Blogger (yang menggunakan alamat .blogspot.com) dan juga Blogger blog yang menggunakan domain kustom (seperti postsecret.com).Inilah yang perlu Anda lakukan untuk mengekspos struktur situs lengkap blog Anda ke mesin pencari dengan bantuan sitemap XML.

1.
<script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://bisnis-tabalong.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>


2. Klik tombol Buat Sitemap dan alat ini akan langsung menghasilkan teks yang diperlukan untuk sitemap Anda. Menyalin seluruh teks yang dihasilkan ke clipboard Anda (lihat gambar di bawah).


3.Next pergi ke dashboard Blogger Anda dan di bawah Pengaturan -> Preferences Search, yang memungkinkan Kustom pilihan robots.txt (tersedia di Crawling dan Indexing bagian). Paste teks clipboard di sini dan menyimpan perubahan.Dan kita selesai. Search engine secara otomatis akan menemukan file XML sitemap Anda melalui file robots.txt dan Anda tidak perlu ping secara manual.Blogger XML SitemapPS: Jika Anda memilikiberalih dari Blogger ke WordPress, masih masuk akal untuk mengirimkan Sitemaps XML dari blog Blogspot lama Anda sebagai bantuan mesin pencari menemukan posting blog WordPress baru Anda dan halaman.



Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top